Artikel, Home Decoration, Tips & Trick

10 Alasan Teratas Untuk Membeli Sandaran Kepala Ranjang (Headboard) Saja

Solusi Kamar Tidur Yang Sempit dengan Membeli Sandaran Tempat Tidur Saja

Ruang kamar tidur merupakan tempat kita untuk beristirahat. Dengan kamar tidur yang nyaman membuat istirahat kita bisa santai dan nyenyak. Kadang sesorang membeli tempat tidur tanpa framenya, hanya membeli headboardnya / kepalanya saja. Ada beberapa keuntungan buat anda jika membeli tempat tidur hanya kepalanya saja. Berikut kami jepalaskan 10 alasan buat kamu membeli sandaran headboard untuk tempat tidur kamu.

  1. Membuat ruangan terlihat lebih luas

Kamar tidur mungil seringkali terlihat lebih sempit dari luas aktualnya. Dan salah satu kiat dari desainer terbaik untuk membuat ruangan terlihat lebih besar adalah dengan tidak menggunakan Footboard ranjang.

  1. Banyak Model dan Jenisnya

Headboard dapat dibuat dengan berbagai gaya desain. Bahannya bisa berupa logam, kuningan, atau besi atau berasal dari kayu biasa seperti pinus atau ek atau eksotis seperti jati, atau bambu.Sehingga, mudah disesuaikan dengan konsep dekorasi ruangan Anda.

  1. Hemat Budget dan Uang Anda

Tentu saja, dengan membeli Sandaran Kepala / Headboard, Anda bisa menghemat beberapa rupiah dibanding jika Anda membeli Ranjang. Anda dapat mengalokasikan selisihnya untuk membeli matras yang lebih nyaman. Anda juga dapat berkreasi dengan membuat sandaran kepala sendiri dari barang-barang yang tidak terpakai (DIY). Hemat kan…

  1. Lebih Mudah Diperbaiki Jika Rusak

Selain lebih mudah dipasang, juga lebih mudah diperbaiki karena tidak banyak komponen layaknya ranjang biasa pada umumnya.

  1. Cocok untuk orang yang berperawakan tinggi.

Tempat tidur yang hanya menggunakan sandaran kepala/headboard adalah pilihan yang lebih baik untuk orang yang tinggi. Juga dapat menjadi solusi untuk menambah ruang gerak ketika tidur dan menambah kenyamanan tanpa biaya tambahan.

  1. Memberikan ruang gerak tambahan ketika tidur

Dengan tidak menggunakan footboard , resiko kaki atau bagian tubuh Anda yang lain terluka, akan lebih sedikit karena terbentur sandaran kaki ranjang.

  1. Lebih mudah untuk berkumpul

Tidak hanya menghemat uang dan ruang tetapi juga menghemat waktu karena tidak perlpu merakit, tidak perlu keahlian khusus berkaitan dengan mur, baut dan semacamnya.

  1. Duduk di ujung tempat tidur

Anda bisa duduk di ujung matras Anda untuk memakain celana atau kaos kaki. Namun, jika Anda mengobrol lama, And alebih baik duduk diatas kursi.

  1. Ruffle sprei jadi terlihat lebih cantik

Model tempat tidur yang tidak hanya lebih mudah untuk membuat tempat tidur yang hanya memiliki kepala tempat tidur, tetapi menemukan tempat tidur yang pas bisa menjadi tugas yang kurang. Tempat tidur yang memiliki papan kaki dan rel samping biasanya memerlukan rok tempat tidur atau ruffles debu yang dirancang khusus untuk aplikasi seperti itu. Ini dibagi di sudut-sudut untuk menggantung bebas.

  1. Beberapa orang lebih suka headboard saja.

Ada banyak alasan mengapa orang mungkin tidak menginginkan papan kaki dan hanya menginginkan papan kepala saja. Preferensi pribadi mungkin menjadi alasan terbesar dari semuanya.

Nah dengan beberapa penjelasan kami diatas, apakah kamu tertarih untuk membeli sandara kepala tempat tiduar anda tanpa framenya? pastikan sesuai dengan keinginan anda agar nyaman untuk kamu jadikan tempat istirahatmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *