Syarat dan Ketentuan

Pendahuluan

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Sebelum belanja silahkan para pengguna mambaca, memahami, menerima dan menyetujui semua persyaratan dan ketentuan dalam penggunaan website terlebih dahulu. Dengan belanja di website kami, berarti Anda telah menyetujui seluruh persyaratan dan ketentuan yang terdapat di wesite kami.

Seiring berkembangnya Zyth.id, kami juga akan melakukan perubahan pada sebagian atau keseluruhan dari syarat dan ketentuan di website kami. Anda disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan sebelum bertransaksi dengan kami.

Penggunaan Website

Website www.zyth.id memuat informasi melingkupi, profil perusahaan, kegiatan perusahaan, produk promosi, inspirasi, lokasi toko, layanan konsumen.

Profil Perusahaan

Informasi yang terdapat diprofil perusahaan dapat berubah atau ditambahkan sewaktu-waktu.

Informasi Produk

  • Semua informasi mengenai harga, gambar, diskripsi, spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Semua harga yang tertera dalam website kami sudah termasuk PPN. Anda tidak akan dipungut biaya ekstra untuk PPN.
  • Kami selalu berusaha untuk memastikan bahwa semua rincian, harga dan deskripsi yang ada di website kami selalu akurat. Jika kami menemukan kesalahan dalam harga produk yang Anda pesan, kami akan membenarkannya dan memberitahukan Anda.
  • Pengguna tidak diperkenankan menggunakan, mencetak, atau menyebarluaskan informasi dalam website untuk kepentingan dan keuntungan pribadi maupun kelompok.
  • Untuk informasi detail terkait produk atau layanan pengiriman pengguna dapat mengirimkan email, pesan ataupun telfon ke nomor yang tertera di website ( Jam kerja. Senin – Jumat 08.00-16.00 WIB dan Sabtu 08.00-15.30 WIB)

Ketepatan Foto Produk

Kami berusaha sebaik mungkin untuk memastikan produk yang dijual di website serupa dengan foto yang terdapat di website. Akan tetapi, pengerjaan secara manual serta penggunaan material dari bahan alami dapat menyebabkan hasil yang bervariasi mulai dari warna dan serat kayu tersebut, hal ini membuat setiap produk menjadi lebih unik dan memiliki ciri khas tersendiri. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan foto di website yang serupa dengan produk asli secara akurat. Akan tetapi, warna yang Anda lihat di website kami akan bergantung pada tampilan layar Anda, sehingga kami tidak dapat menjamin tampilan pada layar Anda dapat merepresentasikan warna produk kami secara 100% akurat.

Informasi Promosi

Pengguna dapat melihat informasi promosi yang sedang berlangsung, yang dapat berubah sewaktu-waktu

Proses Pengiriman

Pemilihan tanggal pengiriman produk ready stock tercepat 4 hari sampai 30 hari setelah barang siap dikirim. Untuk produk non ready stock akan dilakukan mengikuti waktu estimasi pengiriman yang diberikan.

Konfirmasi tanggal pengiriman barang Anda akan dilakukan via Whatsapp, jika Kami tidak mendapat balasan selama 2 hari maka tim Customer Service kami akan melakukan konfirmasi via Telfon ke nomor yang terdaftar, Jika tidak ada konfirmasi melebihi 30 hari sesuai dengan point a, kami akan mengirim email konfirmasi untuk pengiriman dan akan melakukan pembatalan jika dalam 1x24jam tidak mendapatkan balasan, untuk nomor order yang sudah melakukan pembayaran akan dikembalikan dana.

Jika secara tiba- tiba Anda diharuskan berada di tempat lain pada waktu pengantaran barang yang sudah dijanjikan, maka Anda dimohon untuk segera menghubungi tim customer service kami sehingga jadwal pengiriman baru dapat segera dibuat penjadwalan ulang.

Kerusakan Produk

Semua produk yang tersedia di website memiliki garansi karena kami percaya bahwa produk-produk yang ada di website kami terbuat dari bahan- bahan berkualitas tinggi. Anda dapat berkoordinasi dengan kami untuk memproses pengembalian produk jika produk yang Anda beli mengalami kerusakan dengan syarat dan ketentuan berikut:

Pastikan untuk memeriksa kondisi produk yang dibeli pada saat menerima pesanan Anda. Partner logistik kami akan meminta Anda untuk memeriksa detail apa saja yang perlu diperhatikan guna menjamin kondisi barang dalam keadaan sempurna sebelum Anda menandatangani penerimaan produk yang Anda pesan. Jika Anda melihat adanya kerusakan pada produk maka Anda dimohon untuk segera menginformasikan kepada partner logistik kami dan menghubungi Costumer Service kami.

Jika kerusakan terjadi setelah Anda menerima barang dan dalam jangka waktu maksimal 3 bulan, segera ambil 1 buah foto di area kerusakan dan 1 buah foto yang memperlihatkan produk secara keseluruhan. Setelah itu Anda dapat melaporkannya melalui email [email protected] dengan melampirkan 2 buah foto tersebut atau dapat langsung menghubungi tim customer service kami.

Tanggung Jawab

Kami tidak akan mengambil tanggung jawab untuk produk yang hilang, rusak dan cedera pribadi (yang diakibatkan oleh pelanggan setelah produk diterima) yang dialami oleh pelanggan atau pihak ketiga. Kami juga melepaskan tanggung jawab atas masalah yang mungkin dialami oleh Anda atau pihak ketiga yang ditimbulkan secara langsung atau tidak langsung sewaktu Anda mengakses dan menggunakan website kami. Kami tidak akan pernah melepaskan atau memberikan informasi Anda kepada pihak ketiga lainnya.

error: Content is protected !!
Butuh Bantuan ?