Artikel, Home Decoration, Inspiration

5 Ide Unik Home Library / Perpustakaan Pribadi di Rumah

Tataruang Gallery Buku Di Perputakaan Pribadi

Bagi orang yang gemar membaca, punya perpustakaan di rumah sendiri tentu jadi impian. Punya ruang sendiri khusus untuk menyimpan buku-buku tentu jadi harta tersendiri bagi mereka. Selain bisa merawat buku-buku kesayangan, perpustakaan juga bisa jadi ruangan untuk menikmati me time. Kali ini kita akan memberikan ide menarik dan unik untuk home library atau perpustakaan pribadi di rumah.

Dibutuhkan lemari rak buku yang berkualitas agar buku-buku kamu aman dari rayar yang bisa merusak lemari dan rak bukumu. Bahan yang berkualitas bagus membuat rak bukumu semakin awet hingga cucu kamu. Pastikan kamu menggunakan kayu jati dan bahan lainnya yang sudah di obat dan kering.

Model Desain Rak Buku Perpustakaan Rumah / Home Library Selain kualitas yang bagus, ada hal penting juga untuk kamu perhatikan. Yaitu, mengenai model dan desain dari lemari rak buku tersebut. Ada banyak ide yang bisa kamu dapatkan di internet. Kali ini kami memberikan 5 ide terbaik dan unik home library yang bisa kamu tiru.

Rak Buku Perpustakaan Melayang (Floating Library)

Trik Cerdik ini bisa jadi solusi bagi Kamu yang ingin mempunyai perpustakaan pribadi namun terkendala budget. Kamu hanya butuh beberapa bracket rack yang bisa kamu beli di toko bangunan atau toko barang serbaguna. Kamu juga bisa pesan floating rack dengan dasar kayu agar lebih kuat namun tetap hemat biaya dari www.zyth.id. koleksi buku tertata rapi sekaligus mempercantik dinding rumah.

Lemari Buku Perpustakaan mini Inisial

Unik, karena kamu bisa mempunyai perpustakaan mini dengan isial nama kamu dan anggota keluarga kamu. Tak perlu lagi bermacam-macam dekorasi karena rak inisial ini juga sudah sangat dekoratif. Kamu mau huruf apa? www.zyth.id

Bookcase Perpustakaan Tanam / Built in Library

Ide cerdas kan.. Kamu bisa menghemat ruang dengan desain rak buku tanam seperti ini. Selain sebagai rak buku, kamu bisa mengkombinasikan dengan pajangan favorit kamu. Konsultasi desain gratis di ZyTH Indonesia.

Almari Buku Perpustakaan Kolong Tangga

Tak ada lagi ruang kosong di rumah? Tentu saja hal bukan kendala bagi kamu pecinta buku yang ingin punya perpustaan mini. Kamu bisa memanfaatkan kolong anak tangga yang seringkali terabaikan sebagai rak buku. Tentu, kamu harus menyesuaikan kosntruksi anak tangga di rumah kamu terlebih dahulu. Mau coba? Kita bantu desain yuk.

Lemari Rak Perpustakaan Kombinasi Kursi

Kamu suka baca buku sambil duduk duduk rileks di sofa yang nyaman. Cocok nih, buat kamu. Desain yang menggabungkan sofa dengan rak buku, memudahkan kamu mengambil buku tanpa harus beranjak. Dwi fungsi dan unik dan tentunya hemat tempat hemat uang.

Dengan 5 ide lemari rak buku diatas, model seperti apa yang menarik perhatian kamu? pastikan gunakan bahan kayu yang berkualitas bagus untuk hasil yang maksimal. Jangan sampai kamu menyesal 1 tahun kemudian ketika barang kamu cepat rusak.

Temukan berbagai tips dan artikel menarik di www.zyth.id dan IG @zyth.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *