Artikel, Home Decoration, Inspiration, Tips & Trick

Tips Menata Kursi Sofa Ruang Tamu Minimalis Untuk Nyamannya Rumah

Sofa set untuk ruang tamu rumah besar

Ada banyak model dan style yang bagus untuk menata kursi sofa ruang tamu agar nyaman dihuni bersama keluarga, salah satunya ialah mengisinya dengan kursi atau sofa desain minimalis. Selain desain yang perlu kamu perhatikan adalah perpaduan warna perabot kursi sofa, warna dinding dan dekorasi interior rumah.

Solusi Menata Kursi Sofa Tamu Nyaman dan Modis

Kali ini saya akan memberikan solusi buat anda tips dan inspirasi tentang penataan kursi sofa minimalis untuk ruang tamu agar hunian rumah anda semakin nyaman. Artinya nyaman untuk di gunakan / diduduki dan nyaman yang berarti mempunyai suasana segar rilex dan tampilan yang cantik dan bersih.

Gunakan Set Kursi Tamu Desain Minimalis

Satu set furniture ruang tamu minimalis modern harga murah
Set kursi sofa tamu jati minimalis modern untuk interior warna cerah

Kenapa harus set kursi tamu minimalis? Karena dengan model minimalis akan membuat ruang tamu kamu berkesan luas dan rapi. Apalagi jika ukuran dari ruang tamu tidak terlalu besar bisa samakin menghemat penataan dan memudahkan kebersihannya. Cobalah menggunakan beberapa satu set kursi seperti 211, 2111, 311 dan 321 yang terbuat dari kayu jati style minimalis, retro, Scandinavian dll.

Pakai Sofa Minimalis 2 Seater atau 3 Seater Berkualitas

Sofa 2 Seater Kayu Jati Kualitas Bagus Kombinasi Rotan

Perkembangan rumah saat ini mengarah pada desain minimalis dan modern, terlebih dikota-kota berkembang yang terus mengembangkan perumahan bersubsidi. Dengan pembangunan perumahan yang massif dan minimalis dibutuhkan sofa yang bisa menyesuaikan untuk rumah tersebut. Karena ruang tamu yang simple harus menggunakan sofa 2 seater atau sofa 3 seater sebagai kebutuhannya.

Isi Ruang Tamu Dengan Kursi Armchair atau Sofa 1 Seater

Kursi tanaganan ukir klasik mewah jepara
Kursi sofa ukir mewah warna emas dan kain merah

Selain sofa dengan 2 dudukan atau sofa 3 dudukan cobalah sandingkan dengan kursi armchair atau sofa 1 seater yang bisa menemaninya di ruang tamu. Cari kursi armchair yang serasi dengan sofa single 2 atau 3 seater untuk menata kursi sofa tamu. Meski warna dan model berbeda kamu harus memperhatikan keserasiannya.

Padukan dengan Kursi Bangku atau Stool Panjang Cantik

Kursi Bangku Panjang Minimalis Kayu Jati Kombinasi Rotan

Kamu bisa juga menyandingkanya dengan kursi bangku panjang / stool cantik yang nyaman untuk menemani sofa 2 seater dan kursi armchair. Jika kamu membelinya secara terpisah / tidak set, gunakan meja tamu jati minimalis atau meja tamu modern dengan stainlis / industrial besi.

Ruang Tamu Besar? Gunakan Set Kursi Tamu Jati Minimalis Abstrak

Set kursi sofa tamu minimalis model tanganan abstrak
Set sofa ruang tamu kayu jati minimalis plus meja tamu kaki besi

Jika tipe rumah kamu besar dan memiliki ruang tamu luas jangan menggunakan kursi tamu yang kecil, karena akan terlihat lucu dan tidak nyaman. Pesanlah melalu toko furniture online kursi tamu minimalis mewah yang memiliki ukuran besar. Rekomendasi dari kami agar tambil lebih beda, gunakan set kursi tamu jati minimalis dengan tanganan / lengan abstrak. Dengan model ini akan membuat ruang tamu tampil apik dan elegant.

Cobalah Isi Dengan Kursi Tamu Industrial Besi Kombinasi Kayu

Jual kursi tamu set dari besi dan kayu jati
Set kursi ruang tamu modern bergaya industrial modern

Ada banyak tipe dan desain untuk kursi ruang tamu, salah satunya adalah kursi tamu bergaya industrial yang terbuat dari besi dan stainlis. Biasanya furniture ini juga dikombinasikan dengan kayu, rotan dan material lainnya. Dengan besi akan menampilkan kesan vintage yang sangat cocok buat anda berjiwa kuat dan berbeda.

Nah, dari beberapa tips dan inspirasi yang telah saya paparkan mungkin bisa relevan dengan anda sebai pemilik rumah. Untuk mendapatkan berbagai set kursi tamu minimalis kamu bisa membeli di Toko ZyTH Furniture Indonesia yang memiliki banyak koleksi. Selain itu juga mempunyai banyak promo yang bisa anda dapatkan saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *